23/07/2015

Ini Lebaran Kami. Kalau Kamu ??

satu bulan sudah kita melaksanakan ibadah puasa, kini tibalah saat kita pada hari kemenangan. yaitu 1 syawal. tepatnya 17 juli 2015. hari dimana kita kembali suci. kembali bersih seperti bayi baru lahir. hari dimana kita mempererat tali silaturahmi. keluarga yang jauh pun pulang ke kampung halaman untuk menyambut idul fitri dengan keluarga tercinta.



lebaran tahun ini dengan tahun kemaren tak ada bedanya bagi saya, karena saya tetap masih dalam status single. apalagi adat di kampung saya yang membuat status saya menjadi olokan bagi diri saya sendiri. mereka yang berpacaran sibuk pergi  bersilaturahmi kerumah pasangan mereka. huh betapa cemburunya saya melihat hal itu. betapa bahagianya mereka dengan hal itu. dan saya ?? usah ditanya. mendep aja dirumah. :D

tapi kebahagiaan bukanlah datang dari pasangan sajakan ?? kebahagiaan datang dari keluarga dan orang sekitar kita.
tepat pada hari lebaran ke 4, sore harinya keluarga besar saya mengajak saya pergi refresing ke negeri pesisir selatan, painan tepatnya di pantai carocok dan pulau cingkuak. kami sampai di lokasi pantai carocok pada jam 05.00 pagi.
kami harus menunggu penjaga pantai datang sampai jam 08.00 karena ingin melakukan penyeberangan ke pulau cingkuak.
exsis dulu

foto-foto bukanlah lagi hal yang asing untuk dilakukan apabila bepergian ke suatu tempat, foto -foto sudah menjadi adat dan kebiasaan yang tak  bisa dihindari oleh manusia alay. hahha
bukan liburan namanya jika masih bergaya sederhana dan original. jadi sebelum kami menyeberang ke pulau cingkuak, kami membeli sebuah pernak pernik yang akan membuat penampilan kami menjadi cetar membahana badai. hhahha
syahrini tersaingi gk yaa ?? hehe




setelah berubah menjadi syahrini dadakan, lalu kami membeli tiket untuk masuk di area pantai carocok. sungguh rame banget pengunjung dipantai carocok itu,
bukan jalan - jalan ke pantai carocok namanya kalau nggak foto di jembatan yang menjadi ciri khas pantai carocok. hehe







kata orang dia mirip rizki ridho iya gak sih ??

setelah berfoto sebentar di jembatan tersebut, lalu kami membeli tiket untuk melakukan penyeberangan ke pulau cingkuak. harga tiket nya 24 ribu per orang. itupun pulang pergi . lumayan murah lah untuk tarif lebaran.


setelah sampai kepulau, langsung siap-siap mandi, dan naik berbagai wahana yang tersedia disana. satu wahana hanya perlu mengeluarkan uang 20-25 ribu per orangnya. dan itu pun seru banget.
waktu itu kami hanya naik 3 wahana saja. yaitu donut, banana boat, dan rolling.

alayers



foto ini apalah apalah. entah siapakah cowok iu. hahha

adik saya ini ... :)

kami siap tempur. :D



go go go

siap- siap naik banana boat
naik wahana tersebut benar benar menguji nyali.. dan itu sangat meninggalkan kesan dihati kami. apalagi salah satu sepupu saya malah kehilangan satu giginya di sana. hahaha.. benar-benar lucu saat mengingat itu.
dan setelah puas bermain disana, lalu kami melanjutkan perjalanan kami kepuncak langkisau. disitu tenaga kami benar-benar sudah habis.kami sudah keletihan.




jelas banget wajah lelahnya.

setelah dari puncak langkisau, kami langsung melanjutkan perjalanan untuk pulang. memang lelah sih, tapi sangat membahagiakan. dan saya sangat menikmati hal itu. lebaran kali ini benar-benar lebaran yang sanga berkesan bagi saya. memilki orang-orang yang sayang sama saya.saya sangat bersyukur akan hal itu. terima kasih keluarga ku. kalian sudah memberikan hal-hal yang sangat bernilai buat saya. 
i love you so much my family, you are my everything. :*


with love,
MA

No comments:

Post a Comment