06/03/2015

Tenangkan Otak Sejenak..

sore itu ceritanya semuanya pada ngegalau.. bagaimana tidak, tugas drama kami belum selesai.
sedangkan kami harus tampil besok harinya, jangankan untuk menghafal dramanya, naskah dan properti yang digunakan saja kami tak punya.very very bad.


saya,resti,tiwi dan ratih berniat untuk pergi membeli properti yang akan digunakan untuk drama kami, dan yang diutus untuk membelinya yaitu saya dan resti. dan sedangkan untuk membuat naskah drama kami serahkan pada tiwi dan ratih.

tapi, kendala yang kami temukan, kami sendiri tidak mempunyai kendaraan untuk pergi membeli alat-alat tersebut. tapi kami tidak menyerah, karena bila ada kemauan pasti ada jalan. akhirnya dengan memberanikan diri saya meminjam motor adik kelas saya waktu sma dulu. untung untung saya termasuk orang yang baik, tanpa ragu dia mau meminjamkan saya motornya. hehe.. hufft lega sekali rasanya.

pukul 17.00 wib motor sudah saya bawa ke kos saya, dan kami berdiskusi mengenai semua bahan yang akan dibeli, di sela sela diskusi kami, tiba - tiba agung pacarnya tiwi bbm, dia berniat mengajak kami jalan-jalan sore, karena mengingat seminggu lagi kami akan turun praktek kerumah bidan, apa salahnya dia membawa kami bersenang-senang. katanya.

diskusi kami jadi terhenti karena ajakan agung itu, kami juga sangat ingin bermain-main untuk menenangkan otak yang sudah mulai keriting karena tugas yang menumpuk, lagipula ini kan kesempatan yang sangat pas. karena kendaraan juga sudah ada, dan lagian untuk mencari waktu senggang bagi mahasiswa kesehatan pun susah. maka kami mencoba untuk mengambil kesempatan ini, dan kami mengiyakan ajakan agung untuk jalan-jalan. :)

selepas salat magrib, akhirnya kami berangkat, karena kendaraan kami cuma dua, terpaksa saya, ratih dan resti harus menjadi kayak cabe-cabean dengan naik bertiga di atas motor, sedangkan tiwi bersama sang pujaan hatinya, yaitu agung. doa saya dalam hati, semoga saja orang yang punya motor tidak melihat kelakuan kami. hehehe

tujuan kami adalah ke pantai purus yang biasa disebut taplau, kami berencana naik mobil-mobilan yang saya juga tidak tau namanya, yang jelas untuk menjalankan mobil-mobilan itu kita harus mengayuh seperti sepeda, dan bagusnya lagi  mobil-mobilan itu dihiasi lampu-lampu yang sangat indah dilihat ketika malam hari. dan juga sewanya lumayan murah lah. hehe

dan akhirnya sampai disana, kami memutuskan memilih mobil-mobilan yang dihiasi dengan lampu yang menggambarkan angry bird.. coba kalau ada gambar masha, mungkin kami memilih masha. maklumlah, kami kan pecinta masha and the bear. hehhe
 ini nih, kendaraan kerajaan kami malam itu.. hehe
 malam itu benar-benar havefun banget, kami benar-benar bahagia, seperti tak ada masalah apapun, becanda, tertawa lepas, foto-foto, di tambah lagi lagu yang putar di atas mobil itu adalah lagu india, dengan volume yang lumayan kencang, semua orang yang melihat kami malah tertawa. tapi kami acuh saja, yang penting hati kami senang dan itu tidak merugikan orang juga, terserah deh orang mau bilang kami kuno, lebay, atau gila, yang jelas kami havefun aja.
sekilas foto-foto cantik kami.. hehe

pak supir dan buk supir

dua sejoli
 itulah ceritanya jalan-jalan kami yang sangat menyenangkan. walaupun sedang banyak kesibukan dalam kuliah, tidak ada salahnya dong untuk sekedar bermain menenangkan otak sejenak. dan malam itu adalah moment yang tidak akan terlupakan.

thankyou sudah membaca postingan saya yang mungkin sangat tidak penting seperti. *dada dada cantiiikk* :)


With Love,
MA

No comments:

Post a Comment