14/02/2015

Dan Ketika Itu semua


DAN KETIKA ITU SEMUA ....

hidup terkadang penuh duka ..
ketika semua pergi menghilang..
ketika semua pergi menjauh..
dan saat itu air mata mulai menetes..

semau terasa begitu pilu..
semua terasa begitu sesak..

tak ada teman..
tak ada sahabat..
semua musnah..

telah ku coba mencari sesuatu yang hilang..
telah ku coba mengejar seseuatu yang jauh..
tapi tak kutemukan..
semuanya entah kemana..


dan kini aku berhenti..
berhenti di satu titik..
titik dimana aku jenuh dengan semua ini..
aku pasrah..
aku rela..

biarkanlah semuanya mengalir seperti air sungai
yang mengikuti arus alirannya..
tanpa pernah berpikir
untuk menoleh kebelakang..

semuanya yang telah hilang
semuanya yang telah menjauh
semuanya yang telah musnah
harus ku iklaskan

aku akan mulai melangkah..
melangkah maju menyusuri cahaya..
dimana aku akan temukan semua kebahagiaanku
yang tidak akan pernah pergi lagi..




With Love,
MA

No comments:

Post a Comment